Informasi Gadget Smartphone Handphone beserta Tips Trik mudah dengan Gambar

Maulidur Rosulullah Sholallohu 'alayhi Wasallam

Maulidur Rosul

Aplikasi Android Kumpulan Bacaan Maulid dan Sholawat

Assalamu'alaykum Warahmatullah Wabarakatuh.

Alhamdulillah, Alhamdulillah 'alaa kulli hal,

    Segala puji bagi Allah Ta'aala, Rabb semesta alam. Rahmat dan salam tercurahkan kepada Baginda Nabi, Rasul yang paling mulya Muhammad Sholallahu 'alayhi wasallam, beserta keluarga dan para shabatnya semua. Aamiin.

    Alhamdulillah, postingan kali ini dapat dilakukan atas karena kehendak dan kebesaran Allah Ta'aala semata. Kali ini Allah mengizinkan bbcustoms, untuk kembali membuat Aplikasi Android, dengan judul MAULIDUR ROSUL. Aplikasi ringan ini hanya berukuran kurang lebih 5-7MB saja, diharapkan dapat berjalan dengan ringan pada perangkat Android kaum Muslimin tercinta.

    Aplikasi ini berisikan bacaan Maulid Simtudduror, Maulid Barzanji, Maulid Diba'i, Qoshida Burdah, serta kumpulan Sholawat, dan Biografi ringkas pengarang kitab maulid.

    Aplikasi ini bersifat offline, dan online. Offline jika kita membuka isi aplikasi kecuali Sholawat. Sedangkan untuk Sholawat diharuskan online dahulu sebelum membuka aplikasi, dikarenakan kumpulan Sholawat, Insya' Allah akan selalu update dan bertambah. Jika pembaca atau pengguna aplikasi memiliki bacaan sholawat dapat dikirim ke email bbcustoms, ada didalam aplikasi.

    Aplikasi ini tidak didesain untuk tampilan landscape, jadi akan lebih nyaman jika digunakan dalam keadaan layar tegak atau portrait.

Download

Splash Screen atau Halaman pembuka

Tampilan Splash screen atau Halaman pembuka merupakan kaligrafi dari tulisan Muhammad Rosulullah.


Halaman Awal

    Halaman awal berisi tampilan judul dari setiap bacaan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, dengan header bertuliskan Maulud Nabi Muhammad Sholallahu 'alayhi Wasallam.


Maulid Simtudduror



Maulid Barzanji



Maulid Diba'i



Qoshidah Burdah



Sholawat


    Pada menu sholawat dipojok bawah kiri, kita dapat memilih sholawat apa yang ingin kita baca, Insya' Allah pada part ini akan selalu di update.



Biografi Pengarang Kitab Maulid



Video tampilan 


    Kamu dapat juga membaca nya dalam posisi online dengan jika menggunakan browser laptop atau pc mu di https://parapencintarosululloh.blogspot.com

    Sekiranya aplikasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua kaum Muslim, titipkan juga doa bagi bbcustoms, beserta kaum muslimin semuanya. Mudah-mudahan Allah memberikan Rahmah Rohim serta Ampunan bagi kita semua. Aamiin.

    Demikian post mengenai Aplikasi Android Maulidur Rosul, kumpulan kitab maulid ini. Jika pembaca semua merasa aplikasi dan post ini bermanfaat, bolehlah sekiranya agar dibagikan kepada keluarga serta rekan terkasih.

Wassalamu'alaykum..



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

BBCustoms tempat berbagi segala hal tentang Gadget, berita, tips dan trik, tutorial, cara repair, perbaikan, software. Selamat Membaca, Terimakasih telah mampir
Copyright © Blackberry Customs. All rights reserved. Template by CB