Informasi Gadget Smartphone Handphone beserta Tips Trik mudah dengan Gambar

Aplikasi android pdf reader, viewer, pembaca pdf myPDF



 Alhamdulillah, atas rahmat Allah ta'ala, kembali bbcustoms diberi kesempatan untuk membuat postingan kembali. Semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.

Aplikasi Android myPDF

Aplikasi myPDF adalah pembaca PDF yang kami adaptasikan untuk perangkat Android dari versi desktopnya. Aplikasi ini memanfaatkan pdf.js, yang dokumentasinya dapat diakses di https://github.com/mozilla/pdf.js. Kami telah mengatur ulang tata letak toolbar, memindahkannya dari atas menjadi bawah, mengingat ukuran layar smartphone yang semakin besar. Hal ini dilakukan agar penggunaan aplikasi ini lebih nyaman dalam penggunaannya.

Apa yang dapat Anda temukan di dalam aplikasi? Mari kita lihat lebih dekat pada tiga tampilan utama:

1. Layar Utama: Semua konten PDF ditampilkan di sini. Latar belakang gelap yang telah diatur secara default memberikan suasana yang nyaman saat membaca, terutama dalam kondisi pencahayaan rendah.

2. Layar Dokumen: Isi dari file PDF akan ditampilkan dengan jelas di bagian ini. Diharapkan detail dari setiap halaman tetap terjaga.

3. Toolbar: Mulai dari tombol melihat halaman, pencarian teks, lompatan halaman cepat, hingga zoom in dan out untuk menyesuaikan tampilan sesuai preferensi Anda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menambahkan teks dan tanda pena pada file PDF, memberikan dimensi interaktif pada pembacaan Anda.




Download aplikasi disini

Mudah-mudahan aplikasi android myPDF ini dapat memberikan kemudahan bermanfaat bagi kita semua. Kritik dan saran tetap kami nanti dari pengguna melalui layanan email kami disini.

Untuk instalasi aplikasi yang didownload tanpa melewati market playstore dan semisalnya bisa baca artikel ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

BBCustoms tempat berbagi segala hal tentang Gadget, berita, tips dan trik, tutorial, cara repair, perbaikan, software. Selamat Membaca, Terimakasih telah mampir
Copyright © Blackberry Customs. All rights reserved. Template by CB