Informasi Gadget Smartphone Handphone beserta Tips Trik mudah dengan Gambar

Cara Bypass Akun Google di Android

Bagaimana Cara Bypass Akun Google di Android


Hampir semua perangkat Android terkoneksi dengan akun Google, dengan segala macam fasilitas nya, alasan utamanya selain karena seluruh aplikasi tambahan didownload melalui playstore yang notabene milik Google, layanan email yang ditawarkan Google memiliki tampilan yang mudah digunakan.

Kemudian salah satu keunggulan akun google lagi ialah fitur proteksi di perangkat Android itu sendiri, jadi ketika perangkat mu mati dan perlu di Instal ulang, saat booting perangkatmu akan meminta email yang terakhir kali terkoneksi dengan akun tersebut, kemudian kita menyebut nya FRP (Factory Reset Protection) Lock.

Yang menjadi pertanyaan nya ialah, bagaimana jika kita lupa dengan akun google yang kita miliki tersebut? Apakah smartphone kita dapat di gunakan lagi? jawabannya bisa iya bisa juga tidak, bisa iya karena kita mencari cara supaya FRP Lock tersebut dapat dilewati, namun sebaliknya, jika kita tidak mencari cara otomatis smartphone tersebut tidak akan kita gunakan lagi.

"Tulisan ini saya buat untuk pembelajaran bukan untuk tindak kejahatan, semua langkah-langkah yang saya tulis ini di rekam dalam video disini dengan mengedit audio saja"



Caya ByPass FRP Samsung J7 2016 Januari 2020


Langkah pertama Bypass J7 2016 yang dilakukan ialah perangkat mu harus terkoneksi dengan internet, bisa lewat data atau lewat wifi.

Langkah kedua Bypass J7 2016 ikuti saja pengaturan yang muncul di layar hingga pada pengaturan WLAN kamu bisa pilih + pojokan kanan (detail lihat video)

Langkah ketiga Bypass J7 2016 tulis apa saja pada form yang muncul kemudian tekan lama pada tulisan itu hingga terblok dan muncul icon pilihan pop-up selanjutnya pilih G Search

Langkah keempat tuliskan Chrome pada form pencarian nya akan muncul aplikasi chrome dan pilih itu, jika tidak muncul pilih pengaturan G Search dan pilih aplikasi terhubung lalu kasih centang padan pilihan Chrome.

Langkah kelima Bypass J7 2016 ketikkan techeligible dot com kemudian pilih itu hingga kamu diarahkan ke halaman home nya.

Langkah keenam Bypass J7 2016 pilih Download FRP tools, kamu perlu mendownload Google Account Manager dan instal pilih sesuai System Android mu. Kemudian Download Akun Login dan instal, serta jika diperlukan kamu juga harus mendownload Apex Launcher dan Instal.
Pada video yang saya buat, kebetulan tambol backspace tidak berfungsi, jadi saya perlu mengulang beberapa kali.

Langkah ketujuh Bypass J7 2016 setelah instal Account Login lalu buka, kemudian pilih titik-titik pojok atas kanan pilib login via browser hingga kamu diarahkan ke halaman login akun google, silahkan masukan akun google yang kamu ingat. ketika berhasil kamu hanya perlu merestart(reboot) perangkat mu, perlu di perhatikan jangan diformat dulu atau di matikan, cukup restart saja perangkat mu.

Langkah kedelapan Selesai

Proses ini di sebut dengan ByPass, jadi setelah selesai loading dan masuk pengaturan, kamu harus memformat perangkat mu, format melalui pengaturan.
Semoga tutorial Cara Bypass Akun Google di Android ini bermanfaat dan dapat menjadi pembelajaran. Terimakasih

1 komentar:

About

BBCustoms tempat berbagi segala hal tentang Gadget, berita, tips dan trik, tutorial, cara repair, perbaikan, software. Selamat Membaca, Terimakasih telah mampir
Copyright © Blackberry Customs. All rights reserved. Template by CB