Informasi Gadget Smartphone Handphone beserta Tips Trik mudah dengan Gambar

XE Curency BlackBerry Apps, Konversi Mata Uang Dunia

Mengkonversi 180 + mata uang on-the-go dengan XE Currency converter untuk BlackBerry oleh XE.com. Dengan tingkat termutakhir hidup, kurs mata uang ini sederhana, kuat, dan gratis! Dengan lebih dari lima juta download, XE mata uang ditampilkan oleh BBC, LA Times, CNN, dan The Travel Channel!

Live harga mata uang & charts - 180 + mata uang dunia dan logam mulia grafik mata uang - Monitor hingga 10 mata uang pada waktu - akses untuk melihat harga bersejarah - lihat beberapa kerangka waktu dalam grafik - dengan mudah beralih Anda mata uang dasar - dipercaya oleh jutaan orang personalisasi setelan - Auto-update tarif interval waktu yang berbeda - Pilih metode koneksi Anda - pilih desimal berapa banyak ditampilkan - termasuk "klasik" layout pilihan penggunaan itu off-line - menyimpan diperbarui harga terakhir - mengkonversi harga di daerah terpencil menemukan lebih banyak fitur - mendapatkan Mata XE App!

Download via AppWorld http://bit.ly/T7rI7w

XE.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

BBCustoms tempat berbagi segala hal tentang Gadget, berita, tips dan trik, tutorial, cara repair, perbaikan, software. Selamat Membaca, Terimakasih telah mampir
Copyright © Blackberry Customs. All rights reserved. Template by CB